Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

puluhan tokoh nasional selalu berdatangan ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md pada tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya balik ke penduduk setelah tak lagi menduduki jabatan dibuat hakim konstitusi.

dalam acara yang digelar dengan sederhana dengan tajuk open house mahfud md tinggal ke rakyat berlangsung sangat akrab.

sejumlah tokoh nasional tampak hadir juga berbaur melalui ratusan penduduk yang serta ikut `mengantar` mahfud md kembali ke warga.

beberapa tokoh nasional itu antara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Dealer Honda Jakarta - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda

selain itu dan hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid serta yang lain.

acara dan diselingi melalui makan malam itu terasa sangat akrab dan tak banyak jarak. mahfud md terlihat terus berbincang dan menyapa siapa yang yang hadir. semua tamu dan hadir diperlakukan sama, tidak banyak perlakuan yang berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md sudah purna tugas dijadikan ketua mkri. dari jauh-jauh hari mahfud md menyatakan tidak ingin maju lagi dijadikan hakim konstitusi.