Bali rencana rekrut 330 CPNS pada 2013

pemerintah provinsi bali pada 2013 berencana merekrut 330 calon pegawai negeri sipil supaya mengisi berbagai formasi pada bidang kesehatan, pendidikan, dan tenaga teknis yang lain.

yang kami usulkan pada kementerian pendayagunaan aparatur negara juga reformasi birokrasi (kemenpan juga rb) sebanyak 330 formasi tersebut. ternyata berapa dan nanti ditetapkan dibandingkan kementerian, kami belum tahu, papar kepala badan kepegawaian daerah bali i ketut rochineng usai menghadiri sidang paripurna dprd, dalam denpasar, selasa.

dari angka formasi tersebut, gamblang dia, kebanyakan mau diharapkan tenaga kesehatan juga guru. tenaga kesehatan tersebut selama antaranya supaya menempati posisi perawat, bidan, dokter, apoteker dan tenaga sanitasi. sedangkan tenaga studi ingin ditugaskan selama sekolah luar biasa milik pemerintah provinsi.

di samping itu, kami mau merekrut tenaga teknis dibandingkan jurusan ekonomi, manajemen, juga hukum dan sebagainya, ucapnya.

Baca juga: Menurunkan Berat Badan - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan

rochineng menungkapkan, persiapan rekrutmen hendak dimulai kurang lebih juni, ternyata proses seleksi paling lambat selama agustus 2013.

menurut dia, kalau digabungkan melalui usulan dibandingkan pemerintah kabupaten/kota, dengan demikian total formasi yang diusulkan daripada bali lebih dibandingkan 11 ribu untuk melewatkan kekosongan posisi pns yang pensiun.

kami harapkan agar seluruh formasi yang diusulkan dapat disetujui sebab pemakaian tenaga-tenaga tersebut telah mendesak, ujarnya.