Gaya santai Bill Gates picu kritik di Korsel

gaya santai pemilik microsoft bill gates memicu kritik pada sederat media korea selatan, selasa, sesudah ia berjabat tangan melalui president park geun-hye melalui Salah satu tangan berada pada saku celananya.

foto dari jabat tangan antara gates serta park, senin, terpampang selama halaman depan semua harian nasional korea selatan. beberapa selama antara media-media tersebut sengaja memotong gambar tangan tersebut ternyata ada besar yang lain bekerja sama dengan agar menyorotinya.

perbedaan budaya, serta tindakan dan tidak hormat? tulis joongang ilbo di keterangan dan menyertai foto itu.

jabat tangan tidak sopan? jabat tangan kasual? tanya dong-a ilbo.

Informasi Lainnya:

korea selatan - dan masyarakatnya sangat hierarkis, masyarakat konfusius yang masih menilai etiket dijadikan hal bermanfaat - sangat sensitif terhadap hal-hal yang mungkin menyinggung harga diri nasionalnya.

sementara tersebut kantor presiden gedung biru menolak berkomentar, sedangkan laman jejaring sosial ramai melalui seluruh masukan.

bahkan dengan mempertimbangkan perbedaan budaya, banyak langkah yang tidak salah untuk acara-acara tertentu ... apa ia bisa meletakkan tangannya selama sakunya saat berhadapan pemimpin negara? unggah benar pemilik akun jejaring sosial twitter @msryu67.

afp melaporkan pilihan portal berita menayangkan foto-foto gates berjabat tangan melalui kaum pemimpin dunia, yang menunjukkan bahwa ia menampilkan sederat model selama situasi informal.

dalam pertemuan tahun 2008 dengan pendahulu park, lee myung-bak, gates dan selalu mengantongi Satu tangannya, meskipun foto dalam tahun 2001 saat bertemu melalui presiden kim dae-jung, gates tampak mengadopsi gaya yang lebih terpercaya, dia berjabat tangan membeli dua tangan.

gates merupakan orang biasa yang tidak terikat oleh adat oleh karenanya ia berjabat tangan dengan langkah semisal tersebut malahan ketika bertemu melalui kepala organisasi internasional ataupun tokoh politik penting, papar dong-a ilbo mengutip seorang teman gates yang tidak dikenalkan namanya pada seoul.

beberapa masyarakat korea selatan juga mengatakan kalau kritik media tersebut tidak selama tempatnya.

tolong, ... tidak berbagai orang berpikir bila pola pikir konfusius anda merupakan norma dan universal pada website lain pada dunia, tulis pemilik akun twitter @ itanomaly.

gates berada dalam korea selatan dijadikan pemimpin terrapower yang mempromosikan proyek supaya mengembangkan reaktor nuklir generasi berikutnya.

park, tetapi tersebut, tengah membayar nasihat pemilik microsoft tersebut agar rencananya mengembangkan ekonomi kreatif pada luar tradisi korea selatan yang basis manufaktur, itulah catatan afp.