Harga minyak mentah turun di Asia

harga minyak mentah menurun dalam perdagangan asia selama jumat sebab pedagang memanfaatkan kenaikan baru-baru ini menyusul tanda-tanda penguatan permintaan energi as juga kekhawatiran atas ketegangan di suriah, tutur para analis.

kontrak utama new york, minyak mentah light sweet untuk pengiriman juni turun 21 sen adalah 93,43 dolar per barel dan minyak mentah brent north sea untuk pengiriman juni merosot 38 sen ke posisi 103,03 dolar di perdagangan pagi.

di mana terjadi kemunduran sempit di harga pada sedang profit taking, papar michael mccarthy, kepala strategi pasar pada cmc markets pada sydney, kepada afp.

kami telah melihat beberapa hal dan amat kuat selama harga minyak selama pilihan hari terakhir, dengan data cadangan minyak mentah as serta berita mengenai suriah.

Informasi Lainnya:

harga minyak melonjak selama kamis setelah amerika serikat menyampaikan pasukan pemerintah suriah kemungkinan membeli senjata kimia, memperbaiki kekhawatiran kiranya washington akan menghukum militer damaskus.

awal pekan ini, pasar minyak mentah dan telah didukung oleh kenaikan dalam cadangan minyak mentah as dan lebih rendah daripada ekspektasi, dan menunjukkan permintaan minyak mentah dalam konsumen minyak mentah utama dunia itu dalam perjalanan menuju pemulihan.