Larangan Yenny Wahid tak digubris

larangan ketua umum partai kedaulatan bangsa indonesia baru (pkbib), zannuba ariffah chafsoh serta yenny wahid, tak digubris kadernya sendiri.

ternyata larangan yenny wahid untuk kader pkbib tidak merupakan caleg partai kebangkitan bangsa (pkb) tidak diindahkan. larangan yenny tak diikuti kader pkbib, kata fungsionaris partai pkb, muhammad toha di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, jumat.

ia menyebutkan, pengurus pkbib kabupaten klaten, hisyam malah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif supaya dpr ri dari partai pkb.

kader pkbib dalam klaten (hisyam), sragen (arif), solo (khoiruddin), boyolali (yahya serta masjuni) sudah registrasi jadi caleg dprd kabupaten/kota dari pkb. bahkan, hisyam nyaleg agar dpr ri daripada pkb, tutur anggota komisi v dpr ri itu.

Informasi Lainnya:

seperti telah dikabarkan sebelumnya, yenny wahid membebaskan kadernya supaya pindah ke partai lain, kecuali partai kebangkitan bangsa (pkb) dan partai keadilan sejahtera (pks).

yenny mempunyai alasan larangan pindah ke dua partai tersebut. pkb yang dipimpin dengan muhaimin iskandar mempunyai sejarah dan cukup buruk kepada ayahnya, abdurrahman wahid ataupun gus dur.

gus dur dilengserkan pada muktamar ancol maka itu harus dibatalkan dulu dan harus lewat muktamar. mereka dan mesti mempunyai kesadaran untuk itu. saya menghormati bapak aku, ucapnya.

sementara larangan bergabung ke pks berdasarkan visi serta misi pkbib dan memperjuangkan ahlus sunnah wal jamaah ternyata pks tak.

jadi partai politik semisal pks dan tak memiliki perjuangan ahlus sunnah wal jamaah kami tak izinkan (agar digandeng-red), ujar yenny.