Jurnalis Fajar TV Makassar terkena anak panah geng motor

seorang jurnalis televisi lokal, fajar tv, bernama harun (27) kena anak panah dalam bagian lengan kiri atas ulah geng motor selama makassar, sabtu dini hari.

peristiwa itu bermula ketika rombongan jurnalis televisi melintas pada jalan veteran selatan hendak menggarap peliputan tawuran masyarakat yang terjadi selama jalan dangko, kecamatan tamalate.

saat selama jalan itu, geng motor dan berjalan beringingan berjalan lambat diperkirakan berjumlah menghampiri 100 motor tersebut menegur dengan kasar juga memaki rombongan jurnalis yang melintas mendahului mereka.

saat kami melintas serta mendahuli mereka, dengan spontan mereka lantas memaki-maki kami, dia bilang itu mi orangnya, kejar, bunuh-bunuh, ucap andre rekan korban dan berboncengan saat itu.

Informasi Lainnya:

jurnalis kompas tv ini pun mengatakan, dirinya dan korban sempat melakukan perlawanan melalui menendang-nendang motor pelaku, namun tanpa disadari sejumlah pelaku geng motor mengejar juga melepaskan anak panah ke jurnalis.

mereka sempat menendang motor kami dan kami melawan hingga melepaskan diri, pilihan saat lalu harun merasakan sakit selama pihak lengannya, sesudah diperiksa akan tetapi putri panah sudah menancap pada lengannya, tutur dia.

sementara itu korban mengaku tak kenal pasti bagaimana motif geng motor menyerang dirinya melalui membabi buta. mereka seakan sengaja ingin melukai kami, terangnya.

rekan seperjuangan harun yang lain nurdin mair dan juga Satu rambongan dengan korban mengaku sejak awal telah merasakan keberadaan keganjilan kepada iring-iringan kendaraan itu.

saya telah wanti-wanti ini pasti ada sesuatu dan ingin terjadi, juga akhirnyaa teman kami terkena anak panah. ini tak mungkin dibiarkan, polisi harus mengusut juga menumpas geng motor, tandas jurnalis trans 7 ini .

sebelumnya korban sempat diilarikan di rumah sakit bhayangkara supaya mendapatkan pengobatan serta perawatan medis. sesudah diobati pilihan produk korban pun diijinkan pulang.

beruntung luka dalam lengan korban tak lumayan selama juga membahayakan.

menurut Informasi dan beredar geng motor biasanya aktif menggarap aksinya pada malam minggu sampai minggu dinihari.