Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler bisa saja mengikuti pesaingnya masuk pasar mobil subcompact premium, tapi harus terlebih dahulu memangkas uang serta volume oleh karenanya lumayan agar membeli koleksi waktu depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah juga truk berbasis pada stuttgart ini tertinggal jauh dari bmw and audi dari volkswagen selama soal penjualan serta profitabilitas.

waktu peluncuran koleksi masih itu belum ditetapkan tapi bentuknya ingin semisal volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin supaya sektor tipe premium ini tipis serta pembeli menaksirnya dari nilai, tapi dari pengalaman a1 audi dan mini bmw kaum pembeli dan melihat faktor kualitas juga model.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah memesan mobilmikro smart kecil yang bahkan lebih mungil daripada subcompact, mercedes terkecil tetaplah dari a-class dan adalah saingan 1-series bmw serta a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan suatu gaya mercedes baru dalam 2016 di atas kelas smart, dan teknologinya didasarkan di arsitektur a-class yang lentur dan mesin dari renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari laporan focus itu. kami tidak memungkiri fakta kiranya setiap ketika kami memang mempelajari apakah banyak ruang di bawah a-class agar model mercedes lainnya, kata dia semisal dikutip reuters.