Polisi kembali rekonstruksi kasus penembakan pesawat Trigana

penyidik polda papua, kamis, kembali menggarap rekonstruksi kepada jumlah penembakan pesawat trigana di mulia, ibu kota kabupaten puncak jaya.

rekontruksi dan dikawal ketat anggota polisi tersebut melibatkan yonggor talenggen, diselenggarakan selama sekitar bandara sentani, kabupaten jayapura.

penembakan pesawat bidang twin otter milik trigana itu menewaskan salah Satu penumpangnya yakni lerion kogoya yang berusaha selama salah Salah satu penerbitan lokal.

kasus penembakan pesawat trigana dan sebelumnya terbang daripada nabire tersebut terjadi 8 april dan mengakibatkan pesawat lain enggan menerima rute ke mulia.

Informasi Lainnya:

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta mengakui, saat ini sudah tengah dilaksanakan rekonstruksi persentasi penembakan pesawat trigana.

dikatakan, sebelumnya penyidik juga sudah melakukan rekonstruksi angka penembakan anggota brimob melalui pelaku yonggor talenggen.

rekonstruksi persentasi penembakan anggota brimob itu diselenggarakan di ruas jalan angkasa-pasir dua, kota jayapura.

sedangkan persentasi penembakan pesawat trigana diselenggarakan selama bandara sentani, katanya.

yonggor talenggen sendiri pada penyidik sudah menyatakan ikut ikut serta di kedua insiden dan terjadi di kabupaten puncak jaya di lalu.