Fed: laju pertumbuhan ekonomi AS moderat

federal reserve, rabu, terbatas memperbaiki pandangannya dalam ekonomi as, setelah laporan beige book bank sentral mengenai aktivitas daerah menungkapkan kiranya manufaktur juga konstruksi terus meningkat.

laporan dari dua belas distrik federal reserve menunjukkan keseluruhan aktifitas ekonomi meningkat dalam kecepatan dan moderat pada jangka waktu pelaporan mulai akhir februari sampai awal april, papar survei tersebut.

beige book sebelumnya, sebuah masukan bermanfaat supaya keputusan kebijakan moneter, lebih tentatif, menyebut pertumbuhan rendah sampai tengah selama sedang kekhawatiran perlambatan masih akibat pajak gaji dan lebih tinggi dan pemotongan belanja pemerintah.

sebagian besar distrik melaporkan peningkatan aktivitas manufaktur dari laporan sebelumnya. kekuatan tertentu terlihat selama industri yang tenntang dengan konstruksi perumahan dan kendaraan, papar catatan itu.

Informasi Lainnya:

usaha perjalanan juga pariwisata serta dengan luas menguat dalam sebagian sulit daerah, menurut responden dan dalam survei fed.

namun, suatu kesan menunjukkan kiranya pengurangan tajam pengeluaran pemerintah federal dan disukai sebagai sequester telah memiliki dampak, laporan menungkapkan kiranya pilihan distrik melaporkan ketidakpastian serta pelemahan di sektor-sektor dan ada kaitan melalui pertahanan.

belanja konsumen cuma naik moderat, melalui pilihan bukti kiranya kenaikan pajak gaji, harga bensin dan lebih tinggi dan iklim musim dingin adalah penyebabnya.

situasi lapangan konsentari tidak berubah atau agak meningkat melalui perekrutan pekerja yang kuat di bidang manufaktur, konstruksi rumah, teknologi Informasi juga jasa profesional.

meskipun tidak didukung oleh data, gambaran lebih cerah daripada angka pengangguran serta penciptaan lapangan pekerjaan bulanan dan dilaporkan pada 5 april, dan menunjukkan 88.000 konsentari bersih dihasilkan dengan perekonomian dalam maret.

bank-bank komersial selama seluruh as -- dengan pengecualian philadelphia -- umumnya mencatat peningkatan kredit untuk bisnis serta agar properti juga kendaraan.

kenaikan harga umumnya melemah dalam semua negeri, kata beige book, sedangkan pandangan responden kepada survei reguler fed tetap optimistis di semua sektor juga distrik.