Gelombang perairan Bengkulu capai tiga meter

analisis badan meteorologi klimatologi serta geofisika bengkulu memprakirakan, gelombang laut barat bengkulu 12 merek kedepan mencapai tiga meter, lebih tinggi dari sebelumnya 2,5 meter.

angin selama wilayah itu berpeluang bertiup dari arah selatan hingga utara melalui kecepatan berkisar 05--18 knots, papar analisis bmkg stasiun meteorologi fatmawati soekarno bengkulu febrisugiansyah, minggu.

untuk gelombang laut pada perairan bengkulu dan perairan enggano akan tetapi tingginya rata-rata 2,5 meter, angin pada wilayah tersebut bertiup daripada arah barat laut hingga timur laut melalui kecepatan antara 03--18 knots.

ia mengatakan, prakiraan peringatan dini bmkg berpeluang terjadi gelombang tinggi diantara 1,5 hingga tiga meter terlebih dalam perairan enggano serta perairan barat bengkulu.

Informasi Lainnya:

citra satelit iklim mentata ada liputan awan hujan berada selama wilayah aceh, sumatera utara, sumatera selatan, bengkulu, pulau enggano, lampung dan samudera hindia barat sumatera.

angin dalam wilayah bengkulu dalam umumnya bertiup daripada arah barat hingga timur laut melalui kecepatan diantara 05 -- 40 km / produk ataupun 03 -- 22 knots.

prakraan iklim dalam wilayah bengkulu ada sulit tetap berpeluang berawan hingga hujan ringan, terlebih selama kabupaten mukomuko juga kabupaten lebong, suhu udaranya berkisar 18-29 derajat celcius dan kelembaban diantara 71-98 persen.

sedangkan cuaca di wilayah mukomuko juga bengkulu utara berawan, dengan udara berkisar 22--32 derajat celcius dan kelembaban antara 56--96 persen, katanya.