Badan pesawat Lion Air patah bagian belakang

pesawat lion air jurusan banjarmasin-bandung-denpasar dan tergelincir dalam bandara ngurah rai bali dan masuk ke perairan bibir pantai gampat ditempuh bandara sabtu sore, dilaporkan patah di bagian belakangnya.

tidak ada korban jiwa dalam musibah dan terjadi pada pukul 15.35 wita itu karena seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

sampai saat ini seperempat pihak pesawat tersebut mengapung pada laut. petugas kepolisian daerah bali berupaya memberikan pertolongan pada para penumpang dibantu petugas medis pt angkasa pura.

kepala polda bali irjen pol arif wachyunadi menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengangkut 168 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Salah satu bayi, dan tujuh awak.

Informasi Lainnya:

namun data manifes daripada bandara hussein sastranegara, bandung, pesawat nahas tersebut membawa 95 penumpang dewasa, lima anak-anak, Salah satu bayi, serta tujuh awak.

pesawat itu kembali landas dari bandara hussein sastranegara jam 12.48 wib. namun ketika akan mendarat selama bandara ngurah rai, pesawat tersebut tergelincir dalam ujung barat landasan yang berada dalam perairan laut pantai kuta.

saat ini dalam di pesawat telah tak banyak lagi Salah satu pun penumpang serta awak. semua sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, sar, dan nelayan sekitar, papar kapolda.