Semarang Great Sale dongkrak pembelian

program semarang great sale 2013 yang digelar pada Satu bulan, 7 april hingga 7 mei, dapat meningkatkan pemesanan sebesar 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

peningkatan pemesanan mencapai 30 persen, tutur ketua panitia semarang great sale 2013 arnaz agung andra asmara dalam resepsi hut kota semarang sekaligus penutupan program semarang great sale 2013 dalam halaman balai kota semarang, jumat malam.

arnaz menyebutkan peningkatan pemesanan itu terukur karena pelaksanaan semarang great sale tahun ini dilakukan selama bulan law season.

berbeda melalui dua kali model semarang great sale selama tahun 2010 juga tahun 2011 yang dilaksanakan dalam bulan desember.

Informasi Lainnya:

keterlibatan warga pada situs pemkot semarang ini, lanjut arnaz serta terlihat dari peningkatan tingkat penghunian kamar hotel.

ada kurang lebih 750 audien seperti mal, hotel, bualan, hingga pedagang kaki lima yang berpartisipasi di website ini, kata arnaz.

penutupan semarang great sale 2013 tersebut ditandai melalui pengundian kupon dan dikumpulkan dari penduduk dan melakukan transaksi selama website partisipan.

hadiah yang disiapkan supaya kaum pemenang selama antaranya ada 10 sepeda motor dan grand prize berupa mobil xenia.

dalam kesempatan sama, sejumlah pengusaha serta mengakui situs semarang great sale tahun ini lebih dapat dirasakan dibandingkan kalau diselenggarakan bersamaan melalui peak season bulan desember.

semarang great sale tahun dibarengkan melalui hut kota semarang (2 mei) serta direncanakan model sama ingin dilaksanakan di tahun kedepan.