Empat anggota DPRD Sumbar mundur

empat anggota dprd provinsi sumatera barat mengajukan pengunduran diri sebab tambah besar dibuat calon anggota legislatif di pemilu 2014 melalui partai politik dan berbeda daripada dan mengusung mereka dalam pemilu 2009.

surat pengunduran diri keempat anggota legislatif itu sudah diserahkan dengan resmi ke sekretariat dprd, tutur ketua dprd sumatera barat (sumbar) yulteknil dalam padang, rabu.

empat anggota dprd sumbar jangka waktu 2009-2014 yang mengundurkan diri tersebut merupakan supardi (pbb), israr jalinus (fraksi pan), musmaizer datuak gamuak (fraksi golkar), juga bachtul (partai bintang reformasi).

supardi serta israr jalinur ketika ini tercatat untuk bakal caleg partai gerindra supaya pemilihan anggota dprd sumbar 2014-2009, sementara musmaizer datuak garang dicalonkan dengan partai hanura.

Informasi Lainnya:

sementara bachtul maju untuk pemilihan anggota dpr jangka waktu 2014-2019 melalui dengan partai nasdem.

supardi adalah caleg partai gerinda selama daerah pemilihan (dapil) sumbar vi serta israr jalunur selama dapil sumbar vii. sedangkan musmaizer datuak gamuak didaftarkan partai hanura pada dapil sumbar vi.

yulteknil menyampaikan anggota dprd sumbar atas nama bachtul, israr jalinus, dan supardi sudah diajukan pergantian antarwaktu oleh partai asalnya tiap-tiap. namun, sampai kini keputusan pergantian antarwaktu baru belum diterima oleh ketiga pihak itu.