Polda Papua turun ungkap kasus penembakan Aimas

kepolisian polda papua ketika ini menurunkan tim agar mengungkap jumlah dugaan penembakan dan terjadi pada aimas, kabupaten sorong, rabu dini hari (1/5) kurang lebih pukul 02.30 wit.

tim dan dipimpin wakapolda papua brigjen pol paulus waterpauw itu beranggotakan kabid propam polda papua kombes usman hp serta wadir reskrim khusus akbp parlindungan silitonga dijadwalkan setibanya selama sorong segera menuju aimas.

wakapolda papua brigjen pol paulus waterpauw saat ditanya diantara sesaat menuju sorong mengakui pihaknya ditugaskan kapolda papua irjen pol tito karnavian guna membantu kepolisian setempat di mengungkap penyebab jumlah tersebut.

kami telah diperintahkan ke sorong untuk mem-back up anggota untuk mengungkap latar belakang juga penyebab terjadinya persentasi dan serta mencederai Satu anggota tni, aku wakapolda papua.

Informasi Lainnya:

ketika ditanya tentang lima penduduk dan mengalami luka tembak, dua pada antaranya tewas, paulus menyatakan belum bisa memastikannya.

belum dapat dipastikan karena masih dikumpulkan data, kata paulus seraya menambahkan kalaupun betul banyak masyarakat dan tertembak pasti banyak penyebabnya serta tersebut dan akan diselidiki.