Kapolda Bali sarankan pertemuan sebelum pleno KPU

kepala kepolisian daerah bali irjen (pol) arif wachyunadi menyarankan komisi pemilihan umum menggelar pertemuan komplit yang dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah dalam provinsi serta kabupaten/kota sebelum putusan pleno hasil pilkada.

pertemuan komplit ini dalam Satu info ini untuk menyerahkan semangat sebagaimana sebelum kampanye yang berisi deklarasi juga imbauan agar bersama-sama memelihara keamanan bali, katanya pada rapat koordinasi rekapitulasi suara, pada denpasar, sabtu.

arif berpendapat sebaiknya pertemuan tersedia tersebut diadakan kurang lebih 22-23 mei 2013. kpu bali menjadwalkan penetapan pemenang pilkada bali pada pleno 27 mei kedepan.

pertemuan itu juga harus dihadiri dengan pasangan calon, tim sukses juga tokoh-tokoh penduduk, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dia menyebutkan saat ini kotak suara dalam 57 kecamatan dijaga ketat semua bagian, termasuk daripada tni/polri. mari kita jaga bersama sebab proses baru berjalan hingga dengan penghitungan dalam kpu kabupaten/kota juga finalnya di kpu provinsi, ujarnya.

ketua komisi i dprd bali made arjaya sependapat dengan kapolda bali agar diselenggarakan pertemuan lengkap dibuat upaya melihat komitmen kedua kandidat untuk siap menang dan siap kalah.

kedua pasangan harus diingatkan kembali untuk mampu menerima terlepas dan nanti diputuskan oleh kpu. kita sebaiknya mengambil contoh pemilihan selama palembang mampu berjalan melalui damai, meskipun hanya terdapat selisih delapan suara, ujarnya.