Semarang Great Sale dongkrak pembelian

program semarang great sale 2013 yang digelar dalam Satu bulan, 7 april hingga 7 mei, bisa meningkatkan pembelian sebesar 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

peningkatan pemesanan mencapai 30 persen, papar ketua panitia semarang great sale 2013 arnaz agung andra asmara dalam resepsi hut kota semarang sekaligus penutupan situs semarang great sale 2013 selama halaman balai kota semarang, jumat malam.

arnaz menyebutkan peningkatan pemesanan tersebut terukur karena pelaksanaan semarang great sale tahun ini dilakukan di bulan law season.

berbeda melalui dua kali kegiatan semarang great sale selama tahun 2010 juga tahun 2011 dan diselenggarakan selama bulan desember.

Informasi Lainnya:

keterlibatan penduduk di website pemkot semarang ini, lanjut arnaz serta terlihat daripada peningkatan tingkat penghunian kamar hotel.

ada kurang lebih 750 audien seperti mal, hotel, toko, hingga pedagang kaki lima dan berpartisipasi di program ini, kata arnaz.

penutupan semarang great sale 2013 tersebut ditandai dengan pengundian kupon dan dikumpulkan dari masyarakat dan mengerjakan transaksi pada website partisipan.

hadiah dan disiapkan agar para pemenang selama antaranya banyak 10 sepeda motor juga grand prize berupa kendaraan xenia.

dalam kesempatan sama, sejumlah pengusaha dan mengakui web semarang great sale tahun ini lebih mampu dirasakan dibandingkan kalau dilaksanakan bersamaan dengan peak season bulan desember.

semarang great sale tahun dibarengkan dengan hut kota semarang (2 mei) serta direncanakan model sama hendak dilakukan di tahun kedepan.