Hybrid gusur mobil listrik?

prospek kendaraan listrik sedang muram sebab kian banyak pabrik yang stop produksi maupun gulung tikar.

contohnya, coda automotive dan sudah disebut-sebut untuk jagoan baru penanggung jawab kendaraan listrik. kini mereka menyampaikan diri bankrut.

kantor berita afp serta melaporkan pabrik mobil mewah tenaga listrik fisker automotive sudah merumahkan 75 persen tenaga kerjanya.

memang masih banyak yang beredar pada pasaran semisal produk kendaraan mewah tenaga listrik tesla.

Informasi Lainnya:

pemain besar seperti general motors dan nissan dan baru mempromosikan pilihan kendaraan listrik mereka namun prospeknya kian suram.

tak ada pengamat yakin ambisi presiden barack obama yakni Salah satu juta kendaraan listrik dalam pasar pada tahun 2015 ingin memenuhi harapan.

masyarakat tak gegap gempita menyambut mobil listrik, kata rebecca lindland, pengamat rebel three media.

lindland menyatakan penduduk amerika serikat belum bisa membayangkan mobil listrik dijadikan bagian model hidup mereka.

masyarakat jangan sembarangan dalam berinvestasi dengan teknologi kendaraan, katanya.

perusahaan riset jd power & associates dan mitranya lmc automotive mencatat kendaraan tenaga baterai di as tak sampai 1 persen jumlahnya dari seluruh kendaraan dalam negara tersebut, tepatnya cuma 0,08 persen di lalu.

menurut jd power, pelanggan enggan dengan mobil listrik sebab jarangnya info isi ulang baterai, kekhawatiran atas jarak tempuh yang terbatas, serta harga yang mahal.

di sisi lain, para pengamat menilai mobil bertenaga bensin kian mendekati kesabaran pelanggan dan tak semahal mobil listrik.

jason kavanagh, redaktur teknik dalam perusahaan riset edmunds.com menyampaikan kendaraan listrik murni tidak mau mencapai persentasi Satu persen di pasar as, bahkan pada tahun 2040.

waktu pengisian ulang pada delapan produk di nissan leaf misalnya, jelas merupakan kelemahan, ujarnya 2012 melanjutkan kendaraan listrik tidak dapat siap semua ketika.

chevrolet tahun kemarin memangkas produksi volt serta tengah mengusahakan versi dan lebih miring.

toyota dan honda dan menjadwal ulang rencana penyedia kendaraan listrik murni agar pasar as.

baru-baru ini bos chrysler sergio marchionne mengatakan pihaknya rugi 10 ribu dolar as untuk setiap fiat 500 tenaga baterai dan dijual dalam california.

jika mobil listrik sekarang miliki prospek muram, tak demikian dengan kendaraan hybrid yakni teknologi mesin bensin juga baterai.

kavanagh daripada edmunds.com percaya tren teknologi otomotif akan condoh ke hybrid.

hybrid ingin mengalami lompatan sulit serta kembali memanfaatkan infrastruktur yang sudah banyak, katanya.

kavanagh serta yakin hybrid ingin kian baik memperhatikan pada masa mendatang karena jarak tempuhnya mau kian jauh juga operasionalnya akan makin hemat.