Uji coba "Car Free Night " Braga meriah

masyarakat daripada kelompok masyarakat putri muda sampai dewasa antusias datang ke jalan braga kota bandung, sabtu malam, untuk menikmati uji coba program car free night/cfn (malam bebas mobil) meskipun cuma berlangsung dua jam. cfn masih mau mulai dilaksanakan selama 6 april mendatang.

iya nih serunya, sehari-hari kan kalau jalan pada kota bandung ditutup itu bila acara car free day pagi hari. nah apabila ini mah malam hari. seru saja, dapat nongkrong malam hari selama jalan braga, kata salah satu masyarakat antapani anita rumiati (24) dan datang beserta empat kawannya.

hal yang sama dan diungkapkan rifky, dirinya tidak hendak melewatkan uji silahkan car free night itu bersama sang pujaan hati.

kemarin kan pada pemberitaan ada serta dalam twitter juga ramai dibicarakan. oleh karenanya maka tidak sabar. ya lumayan lah, bisa malam mingguan pada car free night braga ini, tutur dia.

Baca yang lain: k-link - Jasa SEO Google - penurun berat badan

penutupan jalan braga dilaksanakan oleh petugas polisi daripada polrestabes bandung kurang lebih pukul 18.00 wib serta dibuka terserah pada pukul 20.00 wib.

selama ditutup, ada masyarakat dan memanfaatkan momen uji silahkan car free night pada jalan braga itu dengan berjalan-jalan serta berkumpul di trotoar jalan serta juga berfoto pada sepanjang jalan tersebut.

namun, saat pelakanaan uji silahkan car free night tersebut ada pilihan mobil roda empat yang masih terparkir dalam bahu jalan braga.

salah Satu jalan protokoler pada kota kembang bandung yakni jalan braga lama dan jalannya mencari batu andesit, ditutup selama sabtu malam ini.

kanit dityasa polwiltabes bandung erwan dwiyanto menyampaikan penutupan ini merupakan uji silahkan rencana pelaksanaan car free night serta braga week end market yang hendak dilaksanakan di 6 hingga 7 april 2013 mendatang.

ia menjelaskan, di penutupan arus lalu lintas dan mengarah ke braga andesit daripada jalan abc mau diarahkan lurus menuju jalan naripan.

sementara itu untuk arus 2012 lintas yang berasal daripada jalan braga pintu kereta ingin diarahkan ke jalan lembong juga jalan suniaraja.

untuk lahan parkir hendak diarahkan dalam jalan naripan depan bank Jabar, jalan lembong depan bank niaga, jalan cikapundung selama depan eks gedung matahari serta di depan alun-alun bandung.

pihaknya menambahkan, supaya pengamanan uji coba car free night tersebut ingin dikerahkan sebanyak 50 petugas kepolisian, 20 orang dari dishub juga dibantu warga dan dikordinasikan oleh komunitas galur braga.