Dahlan Iskan sampaikan terima kasih jadi capres alternatif

menteri bumn dahlan iskan mengatakan terima kasih pada para responden dan mendudukan dirinya dibuat calon presiden pilihan nomor Salah satu melalui elektabilitas tertinggi kurang lebih 17,2 persen berdasarkan hasil penelitian lembaga survei jakarta (lsj).

pak dahlan iskan mengatakan terima kasih karena menjadi calon presiden solusi nomor Satu. beliau dan tertawa hapal hasil survei ini, papar juru bicara dahlan iskan, budi purnomo karjodihardjo, pada keterangan tertulisnya, di jakarta, kamis.

budi purnomo dan serta merupakan koordinator bumn care tersebut mengaku bahwa dirinya juga senang menteri bumn tersebut mendapat respons positif dibandingkan umum. hal ini mengindikasikan kiranya warga sudah menginginkan munculnya sosok calon presiden pilihan di pemilu 2014.

apalagi, menurut survei tingkat kepercayaan publik pada partai politik makin merosot sebab banyak kader partai yang ikut serta angka korupsi, tambahnya.

menurut budi, sosok calon presiden pilihan dan tak tergabung di partai politik diinginkan bisa memberikan angin segar pada keberlangsungan proses demokrasi di tanah air selama waktu yang akan datang.

survei dan dilakukan oleh lembaga survei jakarta (lsj) mengenai calon presiden alternatif koleksi publik menunjukkan bahwa menteri bumn dahlan iskan menempati urutan pertama melalui elektabilitas tertinggi, yakni 17,2 persen.

dahlan iskan paling banyak dipilih responden untuk capres pilihan karena dinilai sebagai pemimpin dan sederhana, responsif, jujur, serta merakyat, kata direktur lsj, rendy kurnia, ketika memaparkan hasil surveinya.

menurut dia, capres pilihan adalah tokoh nasional dan secara resmi tak bergabung dalam partai politik. tapi, mereka kerap disebut-sebut oleh media untuk sosok yang potensial agar tambah besar dijadikan kandidat presiden ri dalam pilpres 2014 nanti karena dipandang memiliki kapabilitas, integritas, dan popularitas yang baik.

berada di urutan kedua ketua mahkamah konstitusi mahfud md. sebanyak 13,1 persen, di urutan ketiga artis dangdut rhoma irama 10,8 persen, ketua kpk abraham samad 5,2 persen, sri mulyani indrawati 3,9 persen.

kemudian, chairul tandjung 3,6 persen, menko polhukam djoko suyanto 2,8 persen, rizal ramli 2,5 persen, kepala staf tni angkatan darat (ksad) jenderal tni pramono edhie wibowo 1,9 persen, irman gusman 1,4 persen, gita wirjawan 1,3 persen, dan anies baswedan 1,1 persen.

disamping tersebut, dahlan iskan serta merupakan capres alternatif dan paling disukai responden, yakni sebanyak 44,2 persen, disusul oleh mahfud md 42,8 persen, serta rhoma irama sebesar 40,1 persen.

Informasi lainnya: Cream Adha - Cream Anisa - Pabrik sepatu